Sabtu, 14 Maret 2009

See d'Mazda

Sehr gut...

The second meet without Fathur and Didik. Di Perpuskota, ai bela-belain ijin untuk kedua kalinya setelah libur peringatan Maulid. Sungkan dua hari libur masih ijin, yawdalah sampai rumah jam 07.34 langsung sms ibu Kepala, mohon ijin.

Gak cuman ai yang rela ijin gak ke sekolah, mb Mach yang bisa dibilang penting di sekolah aja sampai selisih satu ijin dengan ai. Sungguh kakak yang bisa dicontoh tanggung jawabnya… mb Mega juga sama seperti ai dan mb Mach. Alhamdulillah

Malemnya tidur masih soreanlah abis sholat isya, langsung tidur takutnya besok gak bisa bangun pagi. Akhirnya bangun di 03.15 ,, ibuk dah bangun. Abis sholat subuh langsung berangkat sendiri, ngaji, biasanya ai sama ayah, kali ini ai agak eman klo abis subuh gak dimanfaatin. Nafsi-nafsi…

Berangkat jam 10.00 sampai di perpus udah ada mas Dwi sama Ari di lantai 2. Mbak Mach sama sistah masih di lantai 1. Ambil kunci loker trus naik ke lantai 2. Mulai kerja. Rasanya dingin, gak ada suara gurauan, dingin ac pula. Cuman ini kah yang dateng? Iya Mega ntar siang katanya, pulang dari skul.

Pusing, migran…

Waktunya sholat dhuhur, rasanya kembali nyut-nyutan. Sampai sujud, nikmat banget rasanya, darah mengalir sampai di kepala, ke otak, aliran yang berpengaruh pada daya pikir seseorang yang melakukannya.

Kira-kira jam 4 sore eh mbak Kartini dateng.. Lho… sendirian mbak? Iya nunggu anak2, mau ngerjakan disini. Wah ternyata perpuskota bisa jadi tempat favorit ni buat ngerjakan tugas. Memang awalnya sih kelompoknya mbak Kartini yang bikin rencana, karena berhasil baik, jadilah d’Mazda juga ngerjakan disana. Nyatanya final tugas untuk minggu depan juga di perpuskota… Besok hari minggu.

Pokoknya d’Mazda wajib dateng semua besok…

Mengingat, menimbang, memutuskan dan menetapkan bahwa.... *halah* yang hadir di pertemuan kedua adalah kecuali (lho....? adalah kecuali) mas Fathur dan mas Didik karena memang keduanya sedang bertugaz nun jauh disana haha. Lekaslah kalian pulang tugas sudah menunggu persetujuanmu....
Ingat, pokoknya sampai yang ketiga ini gak dateng alias gak lengkap maka.. maka... tanggung sendirilah akibatnya, ingatlah bahwa ini adalah kerja tim, bukan bagian dari tim. OK

Sampai menjelang jam 5 sore d’Mazda satu persatu pamit pulang. Mas Dwi yang harus kembali kerja lagi, masih siang udah pamit, gpplah. Sistah yang katanya pusing, menyusul mbak Mega di menit selanjutnya. Satu persatu pula anggota kelompoknya mbak Tinie dateng, di meja yang berbeda, tanpa mas Alfan, ayahnya Lala.

Menjelang maghrib tinggallah ai, Ari dan mb Mach yang belum go home. Nah sampailah menjelang maghrib mereka semua -Deny’s team- menuju ke meja kaca dekat meja ai. Pas disitu ada seorang anak lagi maenin laptopnya. Wess… mungsuh mas Deny hehe. Akhirnya dipakelah meja kaca yang masih ada anak itu dengan semua anggota mas Deny.

Di meja kaca yang berbeda, ai, Ari dan mb Mach yang sedari tadi merhatikan… cekikikan gak ada abisnya. Kita tunggu saja, sampai berapa lama anak itu kuat hahaha.

satu lawan enam.... Iya cuman enam, mb Dian sama mas Alfan yang belum dateng.

Sampai akhirnya si Ari dan mb Mach pulang bisik-bisik “Masih bisa bertahankah anak itu =))” pesan Ari dan mb Mach sewaktu pamit pulang… (tunggu saja hehe)

Fuuh, adzan maghrib tinggal beberapa menit, ai harus pulang sholat dirumah aja, masih keburu kok waktunya. Pinjam buku, trus dianterin Ernani turun sampai di loker.

"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam. Hati-hati."

Udah sore ni ai harus pulang besok lagi ketemu d’Mazda di perpuskota yah.
Assalamualaikum.... ^_^

Tidak ada komentar: